Kamis, 22 Mei 2014

Paket Pulau Tidung


Pulau Tidung - merupakan salah satu pulau berpenduduk yang menjadi tempat tour travel paket wisata pulau seribu murah dari kepulauan 1000 Jakarta tempat wisata pulau tidung bahari unik nan eksotis di utara Jakarta. Mulai dengan harga 200rb /orang dan pilihan paket wisata pulau tidung super murah dan hemat yang kami sediakan anda sudah bisa pergi merasakan ke indahan pulau tidung. Dengan perjalanan + 2,5 jam dari Muara Angke-Jakarta dengan Kapal perry biasa atau Kapal cepat Citra jet AC +1,5 jam dan dari Marina Ancol dengan Speedboat mewah dan expres -1 jam dengan fasilitas Speedboat yang lengkap dan mewah. Selain Pulau Tidung tempat wisata Pulau Seribu yang banyak dikunjungi dan menarik adalah Pulau Pramuka, Pulau Harapan, Pulau Pari dan Pulau Sepa Resort.

Paket Wisata Pulau Tidung Murah

Paket Wisata Pulau Tidung Murah – kami menyediakan beberapa pilihan paket wisata yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keperluan masing-masing. Semua paket wisata kami kemas dengan sangat fleksible ditujukan untuk kenyamanan para pengunjung pulau tidung. Booking tempat sekarang juga agar tidak kehabisan homestay untuk acara-acara besar dan percayakan kami pengelola tour travel wisata pulau tidung yang menyediakan paket wisata pulau Tidung.
Sebentar lagi hari liburan panjang akan segera tiba khususnya bagi anak anda, rayakan hari liburan anda bersama keluarga atau teman dengan berkesan di homestay yang nyaman, snorkeling dan renang di pantai Pulau Tidung. Telpon customer service kami untuk melakukan reservasi pemesanan dan pembelian tiket paket wisata Tidung.

Wisata Pulau Tidung

Ada apa di Pulau Tidung? Mengapa ribuan wisatawan mengunjungi dan selalu ingin kembali berliburan ke Pulau Tidung? Berbagai macam kegiatan wisata pulau tidung yang bisa anda temukan diwilayah kepulauan seribu ini. keindahan bawah laut dan terumbu karang yang indah membuat anda akan lupa waktu anda bisa snorkling, diving, memancing, mengunjungi tempat budidaya ikan kerapu, mengunjungi penangkaran penyu sisik dan ikan hiu di pulau pramuka dan anda bisa langsung menanam pohon mangroup atau bakau dan anda bisa mengunjungi nusa keramba atau resto apung yang menyediakan jajanan kuliner langsung di pulau karya.
Kami menyediakan paket wisata pulau tidung murah dengan harga yang ekonomis dan terjangkau untuk anda semua golongan (pelajar, mahasiswa, karyawam, wiraswastawan/i) yang ingin berlibur ke pantai dan ingin merasakan kegiatan wisata pulau tidung. tentunya anda akan puas dengan semua kegiatan yang kami sediakan untuk anda. anda pasti ingin berkunjung kembali menikmati ke indahan pulau tidung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar